Sepekan Jelang Idul Fitri, Polsek Wonodadi Tingkatkan Patroli Perbankan Minimalisir Kejahatan





Jawapes Blitar,- Polsek Wonodadi, Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab institusi Kepolisian. Dalam pelaksanaannya Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli obyek Vital perbankan yang ada di wilayah hukumnya. Hari raya Idul Fitri yang semakin dekat, belajar dari pengalaman sebelumnya dimana mendekati lebaran angka kriminalitas cenderung meningkat. Untuk itu sebagai langkah antisipasi, Polsek Wonodadi Patroli perbankan, Selasa (26/04/2022). 


Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Anggota Polsek Wonodadi meningkatkan patroli di BRI Unit Wonodadi dan juga Bank Jatim yang ada di Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH disela sela kegiatan menyampaikan, Kegiatan patroli tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan guna mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonodadi menjelang hari raya Idul Fitri yang sudah semakin dekat. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan keamanan serta meminimalkan angka kejahatan yang bisa saja terjadi. Selain itu patroli Polsek Wonodadi tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Wonodadi serta menghimbau untuk tetap mematuhi Instruksi Presiden No 6 tahun 2020 dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan Program 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Membatasi Mobilitas keluar rumah guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.


Patroli obyek vital khususnya perbankan akan terus dilakukan setiap hari sejak pagi hingga malam hari secara kontinyu untuk menekan dan mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Wonodadi guna memberi rasa aman dan nyaman warga masyarakat Wonodadi menjelang hari raya Idul Fitri.(Red/A.F)


kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Previous Post Next Post

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan