Pilkades Desa Randupitu Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan Berjalan Aman Damai



Jawapes Pasuruan,-  Acara Pilkades di Pasuruan  pelaksanaannya serentak hari ini Rabu(23/03/2022) tidak lupa anjuran Pemerintah dengan prokes, agar warga terlindungi dari bahaya Covid yang masih belum hilang. Bertempat di Balaidesa masyarakat  antusias menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos.

Harapan agar terpilih pemimpin yang amanah dan jujur supaya  desanya lebih maju kedepannya.

Diikuti 2 peserta calon yaitu, MOCHAMMAD FUAD dan MAS RUFAN

Hadir juga dalam pelaksanaan pilkades yang duduk bersebelahan sebagai dua calon kandidat. Hadir pula Camat Gempol ,Babinsa, Bapinkamtipmas, Satpol PP beserta jajarannya juga tokoh- tokoh masyarakat.

Camat Gempol H Taufhakul Ghoni SE ,M.Si berharap agar masyarakat selalu mematuhi prokes, anjuran dari Forkompimcam agar pilkades  terpilih menjadi  pemimpin yang amanah kalau pihak yang kalah harus lapang dada dan pihak yang menang tidak perlu eforia yang berlebihan agar tercipta kondusifitas di masyarakat. 

Menurut panitia Mundir juga berharap agar tercipta kerukunan warganya dan selalu menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya tak lupa anjuran Pemerintah Prokes agar di patuhi.


Dari penghitungan suara yang dilakukan Panitia disaksikan Muspika dan jajarannya.

Hasil Rekapitulasi Pemenangnya no.urut 1 : MOCHAMMAD FUAD dengan perolehan suara 3.638

No.urut 2 MAS RUFAN dengan perolehan suara 977.

Suara tidak sah 127.

Suara sah 4.615.

Total yang hadir 4.742 dari jumlah DPT 5.508

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pilkades didaerah kami terutama pihak media, sehingga acara menjadi lancar, aman damai" Ujar Mochammad Fuad sebagai Kepala Desa terpilih. (Adjie&kmto)


kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Previous Post Next Post

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan