Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Kraton Pasuruan

Jawapes Pasuruan,-  Bertempat di Pendopo Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan telah dilselenggarakan Lokakarya Mini Lintas Sektor Rabu pagi, (30/03/2022) 


Pertemuan kali ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengoptimalkan program kerja bidang kesehatan di wilayah Kecamatan Kraton. Di ikuti oleh Kepala Desa dan Kepala Sekolah se Kecamatan Kraton. Komandan Koramil dan juga Kapolsek Kraton ikut mendampingi bapak Munif selaku Camat Kraton dan dr. Endang Kepala Pukesmas Kraton Wilayah Utara.


Acara dibuka oleh Camat Kraton, Munif Triatmoko, dalam acara tersebut.

Yang kemudian dilanjutkan dr Endang menghimbau serta mengharapkan seluruh elemen dan lintas sektoral dapat bersama-sama kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas) keseharian dengan  tetap menjaga jarak demi menghindari penyebaran wabah Virus Covid 19.



Selain itu, Beliau juga menjelaskan agar bagi lansia (usia 60 tahun ke atas) yang belum melakukan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19.


Peserta yang hadir bernama Lutfi dari SD Jeruk mengatakan jika itu di laksanakan semua elemen mendukung pasti berhasil dalam kegiatan vaksin atau kegiatan yang mengenai kegiatan kesehatan. Apalagi di Lembaga Sekolah mulai dari SD hingga SMA ini memang sangat membutuhkan pencegahan dini.(Djie/K-to)


kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Previous Post Next Post

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan