Sampang Kembali Berduka, Ibunda Haji Adnan Boediman Berpulang ke Rahmatulloh






Jawapes Sampang- Sampang kembali kehilangan perempuan tangguh dan penyabar tepatnya tanggal 30 Oktober 2021, Umi Muyassaroh atau di kenal dengan panggilan Umi Muyes telah di panggil menghadap Sang Pencipta.

Umi dari ke 4 anak ini menghembuskan nafas terakhirnya di kediaman di Jalan Panglima Sudirman, Sampang, Madura, dimana keteladanan perempuan kelahiran sampang patut diacungi jempol.

Dalam beberapa bulan terakhir, beliau berjuang melawan penyakit yang diderita saat itu, namun perempuan tangguh ini sangat luar biasa, dengan tubuh yang tak berdaya tapi tangan beliau tak lepas dari tasbih dan tak lupa menyempatkan membaca kita suci al quran setiap waktu dan setiap habis melakukan ibadah sholat 5 waktu.

Istri Alm Haji Boediman Rosidi memiliki 4 anak 3 laki laki 1 perempuan termasuk seorang perempuan sukses di Kota Sampang dengan usaha toko mas bahkan toko mas yang berada di kota sampang semua dari keluarga besarnya, Perempuan umur 87 tahun ini juga sukses mendidik ke 4 anaknya termasuk dalam melanjutkan usaha sampai saat ini.
Umi Muyasaroh yang selalu rendah hati bahkan sosok umi seorang yang dermawan bahkan sebagai panutan semua keluarga besarnya. Bahkan sosok almarhum dimata masyarakat Sampang pada umumnya dan keluarga besar khusus sangat merasa kehilangan.

Ribuan masyarakat mengantarkan almarhumah ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman keluarga besar Alm Haji Boediman di Jalan Dalpenang yang berdekatan dengan Musholla yang di bangun oleh keluarga besar Haji Boediman. Selamat jalan Umi, semoga khusnul khotimah dan di tempatkan di surga Alloh amin. (Umar

kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Previous Post Next Post

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan